Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Pendam II/Sriwijaya Gelar Donor Darah

oleh -
img 20220629 wa0031

NASIONALNEWS.ID PALEMBANG – Penerangan Kodam (Pendam) II/Sriwijaya bekerjasama dengan PMI Kota Palembang, menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah, di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jalan Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Rabu (29/6/2022).

Kegiatan tersebut, dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 14 Juni setiap tahunnya.

Selain meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah, Hari Donor Darah Sedunia 2022 juga bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pendonor darah yang sukarela tanpa dibayar untuk mendonorkan darahnya kepada nyawa yang membutuhkan.

Untuk tahun ini, Hari Donor Darah Sedunia 2022 mengusung tema “Donating Blood Is An Act Of Solidarity. Join The Effort And Save Lives” atau “Mendonorkan darah adalah suatu tindak solidaritas. Bergabunglah dengan upaya dan selamatkan nyawa”.

Dalam rangka turut mensukseskan dan mengapresiasi kegiatan Donor tersebut, Kapendam II/Swj Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto dan Wakapendam II/Swj beserta sejumlah anggota Pendam II/Swj turut mendonorkan darahnya. (Abiyasa/Pendam II Sriwijaya)

No More Posts Available.

No more pages to load.