Perkokoh Sinergitas, Polres Lamongan Gelar Silaturahmi dengan Toga di Lamongan

oleh -
img 20230329 wa0201

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN -Polres Lamongan menggelar Silaturahmi dengan para tokoh agama. Hal tersebut dilakukan agar wilayah Lamongan tetap aman dan kondusif pada Rabu (29/3/2023) siang.

Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha menjelaskan, bahwa keamanan dan ketertiban di wilayah Lamongan tidak hanya tanggung jawab aparat kepolisian akan tetapi menjadi tanggung jawab bersama.

“Kami menggelar silaturahmi dengan tujuan agar bisa lebih mempererat tali silaturahmi dan bisa bersinergitas dengan semua kalangan.” jelas Kapolres melalui Kasat Intelkam IPTU I Nyoman Sukenesa.

Dengan adanya silaturahmi ini Polri memohon dukungan dari para tokoh agama yang ada di wilayah kabupaten Lamongan khususnya guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif melalui pesan para ulama dan tokoh agama untuk memberikan pendidikan moral dan mental kepada masyarakat.

“Alhamdulillah kepercayaan masyarakat terhadap Polri saat ini sudah mengalami peningkatan yang cukup signifikan berdasarkan hasil dari survei Indikator Politik Indonesia karena itu kami mohon support dan dukungan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya Lamongan,” tambahnya.

Di kesempatan yang sama Para Tokoh Agama mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari pihak Kepolisian dan berkomitmen untuk selalu bersinergi dengan Kepolisian serta bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas.

Meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada institusi kepolisian pantas didapatkan dan menurut survei IPI selain sikap tegas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menimbulkan efek jera di internal Kepolisian dan bisa dilihat kinerja anggota di lingkungan kepolisian khususnya di Polres Lamongan hal tersebut juga adanya perubahan sikap mulai dari individu dan personil.

“Kami berharap apa yang telah kami lakukan terlebih untuk pelayanan maksimal kepada masyarakat bisa diterima dan bisa diapresiasi, apabila ada oknum yang melakukan tindakan negatif agar tidak sungkan melaporkan kepada kami agar bisa menjadi koreksi lebih dari sebelumnya,” tutup IPTU I Nyoman.

(Shollichan)

No More Posts Available.

No more pages to load.