Polsek Paciran Patroli ke SPBU, Pastikan BBM Aman dan Tepat Sasaran

oleh -
img 20240320 wa0121
Foto: Sektor Polsek Paciran giat patroli di SPBU wilayah hukum Kecamatan Paciran (Istmw)

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Dalam mengantisipasi kelangkaan dan penyalahgunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi di Bulan Ramadhan sampai dengan Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriah. Kepolisian dari Polsek Paciran melakukan pengecekan BBM di berbagai SPBU Wilayah Hukum Polsek Paciran, Polres Lamongan, Jawa Timur, Rabu (20/3)2024).

Kapolsek Paciran AKP Achmad Purnomo S.H., bersama anggotanya rutin melaksanakan pengecekan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum SPBU guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan dan penyalahgunaan BBM bersubsidi di wilayah hukum Polsek Paciran.

“Dengan adanya pengawasan dan pengecekan antrian BBM di SPBU tersebut diharapkan dapat menghindari terjadinya kelangkaan dan meminimalisir terjadinya penyalahgunaan BBM bersubsidi sehingga BBM bersubsidi menjadi tepat sasaran dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya,” tuturnya.

Kapolsek juga menanbakan, giat patroli ke SPBU beliau mengharap di Bulan Ramadhon sampai dengan Hari Raya Idul Gitri 1445 H, setok BBM terpenuhi dan aman.

“Patroli dan pengamanan serta pemantauan di SPBU kecamatan Paciran agar tepat sasaran dan stok BBM tercukupi selama bulan romadhon sampai dengan Hari Raya Idul Fitri,” kata Kapolsek Paciran.

Sholichan/Nifta

No More Posts Available.

No more pages to load.