RISBIH Hadiri Resepsi pernikahan Anak Tokoh Masyarakat

oleh -49 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Remaja Islam Baitul Ihsan (Risbih) menghadiri acara Resepsi pernikahan putri dari tokoh masyarakat H Ustiar dan Hj Muhitoh di RT 012/02 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Minggu (8/9/2019)

Sebelumnya di resepsi pernikahan tersebut dihadiri Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi dan sempat menyumbangkan sebuah lagu. Orang nomor satu di Jakarta Barat tersebut jadi perhatian warga masyarakat Angke, tampak di lokasi hadir pula Lurah Angke Teddy Martadila.

Ketua Risbih Asep Nurjaman mengatakan, kehadiran dirinya beserta anggota di resepsi pernikahan putri Haji Ustiar disamping mendapatkan undangan juga saibul hajat adalah tokoh masyarakat yang sangat dituakan di organisasi Risbih.

“Sepanjang sejarah perjalanan sejak tahun 1990, Haji Ustiar adalah salah satu orang yang sangat berjasa terhadap Risbih, beliau yang selalu mendukung segala hal kegiatan sosial yang dilakukan untuk agama dan masyarakat,” ucapnya.

Asep berharap, semoga putri Haji Ustiar yang sudah di nikahkan dapat menjalankan rumah tangga sakinah mawadah warohmah (samawa)

Sementara Haji Ustiar saat ditemui mengatakan, dirinya merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri resepsi pernikahan putrinya yang kedua.

“Terimakasih kepada Walikota Jakarta Barat, pemuda Risbih yang sudah menyempatkan hadir di resepsi pernikahan anak kami,” ujarnya.

Dalam resepsi pernikahan tersebut dijejali tamu undangan baik dari tokoh masyarakat juga tokoh agama dan warga masyarakat kelurahan Angke. (Bb)

HUT RI Ke 74 PDAM Tirta Benteng