Tingkatkan Imun Tubuh, DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Gelar Cisadane Fun Bike

oleh -
Camera720 20200831 144222

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi virus korona (Covid-19), Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang menggelar Cisadane Fun Bike dengan mematuhi protokoler kesehatan, Minggu (30/8/2020).

Diketahui, bahwa Cisadane Fun Bike kali ini diikuti oleh 500 peserta dengan menempuh jarak 17 Kilo Meter (KM) dan dilepas secara bergelombang.

Sekretaris DPC Gerindra Kota Tangerang yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Turidy Susanto mengimbau kepada masyarakat Kota Tangerang untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan dengan menghindari kontak secara langsung, menggunakan masker, cuci tangan setiap hari dan berolahraga secara rutin.

“Hari ini adalah bukti bahwa kita ingin membuat masyarakat menjadi sehat, meski sedang dalam kondisi pandemi,” tandas.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kota Tangerang, DPRP dan DPR RI yang telah mendukung acara tersebut.

“Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir. Saya juga berterimakasih kepada seluruh anggota DPRD Kota Tangerang, Bpk Andra Sony dan Bpk Dasco yang sudah mensupport acara ini hingga sukses,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua panitia Rendy Aditya, menyampaikan bahwa tujuan dari Cisadane Fun Bike untuk meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19.

“Cisadane Fun Bike ini tujuanya memang untuk bersepeda bersama, agar imun kita semakin kuat dan semoga kita juga dapat terhindar dari Corona,” ungkapnya. (YUYU)