Hari Santri Nasional, Polsek Karawaci Gelar Baksos di Ponpes Ar-Ruhama

oleh -

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Polsek Karawaci melaksanakan giat silaturahmi sekaligus Bakti Sosial (Baksos). Di Ponpes Ar-Ruhama, Jalan merdeka, Gg. Beringin RT 03 RW 01, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Karawaci. Senin (22/10/18) sore.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, didampingi Waka Polsek AKP Erizal SH, dan Kanit Lantas AKP Subari SH, serta perwakilan anggota semua fungsi yang ada di Polsek Karawaci.

“Ya, jadi kunjungan kami ini, bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan Ponpes. Alhamdulillah kami diterima langsung oleh pengasuh Ponpes Ar Ruhama, KH Baihaki Abdurohim serta seluruh santri yang ada di Ponpes ini,” ujar Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim, kepada NasionalNews.id.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Karawaci menyerahkan bantuan sembako sebanyak 150 paket yang diterima oleh pengasuh Ponpes Kh Baihaki didampingi para santrinya.

“Saya berharap agar para santri patuh dan taat kepada pengasuh Ponpes serta bersama Polri menjaga ke amanan dan ketertiban, tidak terpropokasi oleh berita hoax yang ada di medsos,” ucapnya.

Sementara ucapan terima kasih disampaikan oleh pengasuh Ponpes Kh Baihaki atas ke pedulian pihak Polsek Karawaci dibawah kendali Kapolsek Kompol Abdul salim SH, dan semua perwira serta anggotanya.

“Ponpes Ar Ruhama  mendukung penuh dan siap bersama  polri menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif agar masyarakat nyaman saat melaksanakan aktifitasnya,” pungkas Kh Baihaki. (Gusnur).

No More Posts Available.

No more pages to load.