Kelurahan Nambo Jaya Aktif Wawaran Pencegahan Covid-19

oleh -
Wawaran Kelurahan Nambo Jaya

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Berdasarkan perpanjangan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) yang dilakukan Pemerintah Kota Tangerang guna pencegahan penyebaran wabah covid-19. Kelurahan Nambo Jaya aktif melaksanakan kegiatan sosialisasi antisipasi (Wawaran)  pencegahan covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan Jajaran Perangkat Kelurahan Nambo Jaya bersama tiga pilar, serentak dilaksanakan di setiap wilayah RW dan RT untuk menghimbau warganya agar selalu disiplin melaksanakan anjuran pemerintah dengan melakukan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak (3M), agar terhindar dari virus korona.

Saat ditemui awak media (Nasionalnews.id-red) dilokasi RW. 05, Kasie Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kelurahan Nambo Jaya, Reza Rahmanda menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan guna mengantisipasi pencegahan merebaknya covid-19 yang tengah melanda.

”Kegiatan ini akan terus dilakukan supaya masyarakat paham bahwa pentingnya menerapkan 3M mengingat kasus covid 19 yang semakin meningkat hampir diseluruh wilayah di Kota Tangerang,” jelasnya, Minggu (20/9/2020).

Reza Rahmanda

Untuk itu, dirinya menyampaikan, bahwa akan terus melakukan kegitan agar masyarakat disiplin dalam melakukan pencegahan penyebaran covid-19.

“Yang pasti kami dari pemerintah gak akan lelah melakukan sosialisasi, maupun penindakan kepada warga yang masih membandel tidak memakai masker saat keluar rumah,” tandas Reza.

Disisi lain, salahsatu warga dari RW. 05, Nurfajri mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan pemerintah. Dirinya juga berharap untuk terus dilakukan secara optimal, agar warga Nambo Jaya dapat luput dari wabah covid-19.

“Bagus juga sih, semoga terus diingatkan warganya supaya warga disini bisa sehat semua dan gak ada yang kena korona,” ucapnya.(Ateng)