Satlantas Polres Nabire Gelar Baksos

oleh -315 views

NASIONALNEWS.ID, NABIRE – Memperingati Hari Lalu Lintas (Lantas) Bhayangkata Ke-64 Tahun 2019, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Nabire menggelar Bakti Sosial (Baksos) bersama masyarakat pedagang dan komunitas motor di Pantai Nabire, Minggu (15/09/19) sore.

Kegiatan Baksos dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Nabire AKP Hendra Krisnawan serta diikuti 225 orang yang terdiri dari 30 anggota Satlantas, 170 anggota Komunitas Motor Nabire, dan 25 masyarakat pedagang di sekitar pantai Nabire.

Kasat Lantas AKP Hendra Krisnawan saat ditemui di lokasi kegiatan mengatakan, kegiatan baksos diisi dengan membersihkan area sekitar pantai Nabire bersama masyarakat, komunitas motor dan pedagang-pedagang yang berjualan di pantai,” ujarnya.

AKP Hendra menambahkan, dirinya mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan di Kabupaten Nabire.

“Mari bersama-sama menjaga Kota Nabire tetap bersih. Karena bersih itu indah khususnya di sekitar pantai, sebab hidup sehat adalah bagian dari iman,” ungkapnya.

Dijelaskan AKP Hendra, peringatan Hari Lantas Bhayangkara ke-64 Tahun yang jatuh pada tanggal 22 September 2019 mengangkat Tema “Dengan Semangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety”. (Yeri Tarima/Angga)