Satpol PP Tangsel akan Tutup Tempat Hiburan dan Panti Pijat yang Buka di Masa PSBB

oleh -
Kawasan Ruko Astc Alam Sutra
Panti Pijat di Kawasan Ruko Astc Alam Sutra, Pakulonan Kota Tangerang Selatan.

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGSEL – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan menindak tegas dan menutup tempat hiburan, karaoke, spa dan panti pijat yang buka saat berlakunya Pembatasaan Sosial Berskala Besar (PSBB). Hal itu ditegaskan Kepala bidang Penegak Peraturan Perundang-Undangan (Gakunda) Satpol PP Kota Tangsel, Sapta Mulyana kepada Nasional News di kantornya, Rabu (19/8/2020) siang.

Menurutnya, selama Satpol PP berpatroli tidak ditemukan spa dan karaoke yang buka sejak berlakunya PSBB di Kota Tangsel, dan ditegaskan akan menutup tempat hiburan dan spa yang buka di masa PSBB.

“Jika ada yang buka akan kita tutup, memang sih ada pengelola yang minta diperbolehkan buka karena karyawannya menganggur, tapi kita harus tegas, aturan ya aturan,” pungkasnya.

Pantipijatroulete

Prostitusi diduga berkedok panti pijat menjamur di Kawasan Ruko Astc Alam Sutra Pakulonan Kota Tangsel. Menurut salah seorang pegawai Roulete Massage yang tak disebutkan namanya mengatakan, bahwa di tempatnya bekerja tidak tutup buka sepeti biasa, dan menawarkan paket pijat serta hubungan intim. Paketnya beragam sesuai selera tamu pelanggannya.

“Semua yang ada di paket kita harus bisa layanin, sesuai permintaan tamu,” ujarnya melalui pesan aplikasi WhatsApp, Rabu (19/8/2020) sore.

Roulete Massage

Diterangkannya, pijat biasa paket Tradisional 90 dengan tarif VIP Rp150 ribu dan Standar Rp130 ribu, pijat dan sepong paket Nyam-nyam 60 tarif VIP Rp250 ribu dan standar Rp230.000, pijat dan berhubungan intim paket Dung-dung 60 tarif VIP Rp340 ribu dan standar Rp320 ribu, hubungan intim dan handjob paket Dobel dung 90 tarif VIP Rp440 ribu dan standar Rp460 ribu, langsung hubungan intim tanpa pijat Black Paket 45 tarif VIP Rp310 ribu dan standar Rp290 ribu, hubungan intim berkali-kali paket Super Boom 90 VIP Rp660 ribu.

“Dung dung 60 pijit dan hubungan intim, Black Paket 45 tanpa pijit langsung hubungan intim, Super Boom 90 hubungan intim berkali kali,” tutupnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.