MDAH Beserta Warga Rawabuaya Ajak Anak Yatim Wisata

oleh -212 views
MDAH berwisata dengan Anak Yatim

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Dalam memperingati satu Muharam 1441 H. Majelis Dzikir Asmaul Husna berserta warga RW 02, Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat mengadakan piknik bersama Anak Yatim dan para Dhuafa di World of Wonders Cikupa Tangerang, Minggu (22/9/2019)

Ada sekitar 130 Anak yatim dan Dhuafa yang ikut serta dalam acara berwisata tersebut.Juga tersedia door prize yang akan dibagikan.

Ketua Majelis Dzikir Asmaul Husna Ustadz Agus Sag mengatakan kegiatan ini diadakan setiap dua tahun sekali untuk memberikan hiburan kepada anak yatim dan Dhuafa serta warga RW 02 Rawa Buaya khususnya.

“Dua tahun yang lalu kita ajak mereka wisata ke Ragunan dan sekarang di World of Wonders Cikupa Tangerang,” ucapnya

Sementara Ketua RW 02 Rawa Buaya Suntamah menjelaskan, ini adalah hal yang sangat dinantikan bagi setiap warga, baik untuk diri pribadi maupun bersama keluarga. Karena dengan wisata ini warga bisa bersilaturahmi dan terhibur.

“Banyak anak yatim dan dhuafa yang tidak bisa berwisata, dikarenakan keterbatasan ekonomi, untuk itu kita bersama Majelis Dzikir Asmahul Husnah mengadakan kegiatan wisata ini,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu Bripka Ahmad Haris yang selaku ketua Kantib RW 02 menambahkan,
kegiatan wisata bersama Yatim dan Dhuafa dalam rangka memperingati tahun baru Muharam dimana dirinya membantu mengawasi dan mengamankan dari mulai titik kumpul sampai lokasi wisata dan sampai pulang kembali.

“Saya diminta untuk mengawasi dari mulai pemberangkatan sampai pulang kembali, mudah mudahan semua bisa berjalan lancar tanpa ada kendala sedikitpun,” pungkasnya. (BB)