Jaga Gangguan Kamtibmas, Polsek Kalideres Gelar Rapat Koordinasi di Terbus

oleh -
img 20211102 wa0012

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Untuk menjaga gangguan Kamtibmas, jajaran Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat melakukan rapat koordinasi (Rakor) di terminal bus Kalideres Jakarta Barat, Selasa (2/11/2921).

Dalam rakor tersebut, dipimpin Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang di ruang kerja Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnaen.

“Rapat Koordinasi ini guna menjaga Stabilitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kalideres Khususnya di Area Terminal Bus Kalideres yang bertujuan mencegah serta menekan segala bentuk terjadinya tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dangan kekerasan (Curas) dan pungli serta Guantibmas lainnya,” ujar Kapolsek Kakideres AKP Hasoloan Situmorang.

Hasoloan juga menyampaikan, bahwa apabila ada pelaku tindak kejahatan di wilayah Hukum Polsek Kalideres Khususnya di area Terminal Bus Kalideres yang dapat meresahkan serta merugikan masyarakat atau para pengguna jasa transportasi umum.

“Jangan segan-segan apabila ada tindak kejahatan di area terminal bus Kalideres untuk melaporkan ke Polsek Kalideres, kami akan segera menindaklanjuti,” tegas Hasoloan.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Terminal Bus Kalideres Revi Zulmarnaen mengatakan, bahwa ia menyampaikan apresiasinya atas arahan yang diberikan oleh Kapolsek Kalideres terkait apabila adanya tindak kejahatan yang ada di area terminal.

“Kami sangat mengapresiasi atas arahan pak Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang, bilamana ada aksi-aksi tindak kejahatan yang ada di area terminal. Tentunya kami akan secepatnya untuk melaporkan hal ini ke Malpolsek Kalideres,” ucap Revi.

Dalam rakor tersebut, dihadiri Wakapolsek Kalideres AKP Suparno, para Kanit Polsek Kalideres, para Kapolsubsektor Polsek Kalideres, Bhabinkamtimas Kelurahan Kalideres Aiptu Daud Santoso.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.