Jalan Kembangan Utara Minim Penerangan, Pengguna Jalan Protes

oleh -
img 20220923 wa0067

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Jalan Raya Kembangan Utara, Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Kota Administrasi Jakarta Barat sangat minim Lampu Penerangan  Jalan Umum (PJU).

Pengguna kendaraan bermotor, Robi mengatakan, dengan minimnya lampu penerangan jalan, dirinya nyaris menabrak seseorang yang hendak menyebrang jalan, karena tak terlihat.

“Jalanannya gelap mas, sangat minim penerangan, tadi ada orang yang nyebrang hampir tak terlihat,” katanya ke wartawan, Kamis (22/9/2022) malam.

Dirinya merasa kaget dengan melakukan pengereman secara mendadak, karena orang tersebut sudah posisi di badan jalan.

“Ya, untung saja saya mengendarai nggak terlalu kencang, jadi bisa masih mengendalikan motor saya, kalau posisi kencang saya bisa nabrak, orang dia nggak kelihatan,” ungkapnya.

Sementara salah satu warga sekitar yang melihat peristiwa tersebut, mengakui, bahwa disepanjang Jalan Raya Kembangan Utara sangat minim penerangan.

“Disini memang minim penerangan, apalagi pas tikungan, kalau kita nggak hati-hati ya pasti nabrak,” ucapnya.

Ia meminta ke Suku Dinas Bina Marga, agar memperhatikan atau menambah penerangan lagi di Jalan Raya Kembangan Utara supaya pengguna kendaraan, bermotor dan warga yang hendak menyebrang jalan biar nyaman.

“Menurut saya kalau lebih terang lebih bagus, warga juga merasa nyaman,” ucapnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.