Kartika-Saim, Deklarasi Bakal Calon Bupati Lamongan

oleh -
Img 20200816 135938

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Kartika Hidayati resmi mendeklarasikan diri sebagai Calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamongan tahun 2020-2025 berpasangan dengan Saim ketua DPC PDIP Lamongan di Gedung Olahraga (GOR) Sport Centre, Lamongan, Sabtu (15/8/2020).

Sebelumnya Kartika Hidayati menjabat sebagai Wakil Bupati Lamongan berpasangan dengan Bupati Lamongan Fadeli.

Para perwakilan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Pertai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lamongan hadir di acara tersebut.

Dalam sambutannya Kartika yang mendapatkan Rekomendasi Partai PKB mengatakan, koalisi Bang Jo adalah untuk meraih kemenangan bangsa yang berarti kemenangan masyarakat Lamongan.

“Bersatunya partai religius dan nasionalisme terukir dalam sejarah dalam sosok para pejuang pendahulu kita, seperti KH Hasyim Asyari dan Soekarno dan Hatta. Kami mengucapkan terimakasih atas kehadirannya dan kita menangkan pasangan KARSA (Kartika Saim). Sudah saatnya Lamongan mayoritas Nahdlotul Ulama memenangi partai yang di usung partai PKB religius dan PDIP Nasionalis. Para pengurus Fatayat, Muslimat, Ansor dan PBNU siap bersatu untuk perubahan lamongan yang kita cintai,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan oleh Saim Ketua DPC PDIP Lamongan mengatakan, dengan merapatkan barisan, menuju Lamongan lebih maju.

“Kita rapatkan barisan menuju perubahan untuk Lamongan lebih maju. Mesin partai sudah kita siapkan dan siap bergerak untuk kemenangan KARSA,” tuturnya.

Saim menambahkan, koalisi PKB dan PDIP ini sudah sesuai dengan komitmen yang dicanangkan jauh hari. Saim menyebut, PKB dan PDIP memiliki Platform politik yang sama.

“Sedari awal saya siap jadi calon Wakil Bupati dari calon Bupati yang direkom PKB, dan saat ini Bu Kartika, PDI-P Lamongan dari pengurus cabang sampai ranting akan kerja keras untuk memenangi Pilbup Lamongan ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua PWNU Jawa Timur KH Marzuki Mustamar yang berkesempatan hadir meminta seluruh warga Nahdliyyin untuk membantu menenangkan pasangan KARSA, hal ini karena pasangan tersebut representasi Nahdliyyin dan kalangan nasionalis.

“Bila ada pengurus NU Lamongan, baik di ranting, MWC ataupun Cabang ada yang bertindak merugikan NU Lamongan maka silahkan di reshuffle Pak Ketua PC NU, ya. Dan semoga niat baik Bu Kartika dan Pak Saim terwujud sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamongan,” tegasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.