Koramil Kedungadem di Kunjungi Siswa RA dan KB Riyadlul Jannah

oleh -

NASIONALNEWS.ID, BOJONEGORO – Puluhan siswa-siswi Raudhatul Athfal (RA) Gaya Baru dan Kelompok Bermain (KB) Riyadlul Jannah Desa Sidorejo mengunjungi Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) 08/Kedungadem, Kodim 0813 Bojonegoro, Sabtu (7/12/2019).

Kunjungan tersebut dalam rangka pembelajaran luar ruangan atau Outing Class. Untuk membekali ketrampilan dan mengembangkan kemampuan.

Danramil 0813-08/Kedungadem Kapten Kav Lastiyok menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan oleh jajaran KB Riyadlul Jannah dan RA Gaya Baru. Pihaknya berharap dengan pembelajaran metode outing class ini dapat meningkatkan daya kreatif, inovatif dan empati para peserta didik terhadap lingkungan.

“Untuk memberikan motivasi peserta didik, dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu menciptakan generasi-generasi masa depan yang cerdas dan berwawasan tinggi,” ujarnya.

Selain itu, pembekalan dilakukan juga untuk menambah pengetahuan, kecintaan dan kepedulian peserta didik terhadap alam sekitar. Setelah mengikuti kegiatan ini, diharapkan peserta dapat memiliki sikap, karakter, kedisiplinan dan kemandirian yang lebih baik.

“Pembekalan ini diantaranya diisi dengan materi-materi permainan yang edukatif, kekompakan dan kebersamaan. Juga dengan permainan-permainan menyenangkan yang lainnya,” pungkas Kapten Kav Lastiyok. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.