Jumat Curhat, Polsek Paciran Laksanakan Rakor Penentuan Titik Lokasi Pemasangan ATK Pemilu

oleh -
img 20231110 wa0080
Foto: Panwascam Bawaslu dan Polsek Paciran laksakan giat rakor koordinasi penetuan titik lokasi pemasangan alat peraga kampanye pada pemilu tahun 2024 di Pendopo Kematan Paciran

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Giat jum’at Curhat Polsek Paciran hadiri rapat koordinasi penentuan titik lokasi kampanye Pemilu Tahun 2024 bersama Panwascam dan Bawaslu se Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Jumat (10/11/2023).

Dalam giat tersebut Kapolsek Paciran Iptu Achmad Purnomo sampaikan pesan kepada KPU (Komisi Pemilihan Umum) dan Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) agar bekerja secara profesional dan proporsional dalam mengawal pemilu 2024 sehingga dapat berjalan aman dan tertib.

“Selain itu, tokoh-tokoh agama di wilayah kecamatan Paciran diharapkan dapat aktif menyuarakan pesan-pesan kamtibmas untuk memastikan pemilu berjalan damai,” tuturnya.

Kapolsek menekankan netralitas anggota Polri, bahwa mereka tidak boleh terlibat dalam pusaran politik Pemilu 2024.

“Polri menjunjung tinggi netralitas, dengan demikian Polri bisa tetap menjaga profesionalisme dan dedikasi dalam menjalankan tugas-tugas kamtibmas yang berkaitan dengan pengamanan pemilu.” Tambahnya.

(Sholi/Nifta)

No More Posts Available.

No more pages to load.