Kapolres Lauching Tangerang Bermasker di Kampung Tangguh Polsek Jatiuwung

oleh -
Tangerang Bermasker

NASIONALNEWS.ID KOTA TANGERANG – Untuk menekan angka penularan virus corona (covid-19). Serentak dengan Jakarta, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijio De Fatima launching Tangerang Bermasker di kampung tangguh jaya (KTJ) Polsek Jatiuwung di RW 10 Kelurahan Gebang Raya Kecamatan Periuk. Rabu (3/2/2021).

Acara lauching  yang diawali dengan Rapid Test, pemberian masker dan vitamin kepada masyarakat sekitar tersebut dihadiri unsur tiga pilar, yakni Wakil Walikota Tangerang H Sachrudin, Danramil 06/JTU Mayor Arm Bambang Hariyono, Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Pratama Simanggara Sambiring, Camat Periuk serta tokoh agama.

“Hari ini secara bersama-sama dengan wilayah DKI Jakarta, Kota Tangerang juga melaksanakan Lauching Tangerang Bermasker untuk menekan angka penularan covid-19,” ujar Kapolres.

Dimana sebelumnya, Kota Tangerang masuk zona merah dan saat ini mengalami penurunan menjadi zona kuning.

“Untuk mempertahankan penurunan angka positif ini, kami dari tiga pilar (Pemda, TNI-POLRI) terus menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada,” ungkapnya.

Dengan lauchingnya Tangerang bermasker hari ini bersama 3 wilayah penyangga ibu kota, setiap masyarakat saat melakukan aktivitas wajib menggunakan masker.

“Sebelumnya kita sudah melakukan operasi yustisi, pasca Lauching ini pengawas lebih ketat akan dilakukan lqgi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran virus yang menjadi pandemi ini,” tegas Kombes Deonijiu.

Demi mendukung progran tersebut, pihaknya melalui polsek jajaran terus melakukan kegiatan berbagi masker kepada masyarakat sambil memberikan himbauan. (Iwan)