Lemah Pengawasan, Proyek TPT di Desa Wanar Kabupaten Lamongan Gagal

oleh -
img 20231124 wa0017
Foto: Proses pembangunan TPT sebelah kiri, bangunan TPT yang sudah jadi retak sebelah kanan

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Sangat disayangkan Proyek Tembok Penahan Tanah TPT baru beberapa bulan udah pada retak-retak alias rusak, diduga kuat gagal perencanaan dan lemahnya pengawasan oleh Dinas terkait.

Proyek tersebut senilai Rp. 60.000.000., yang bersumber dari Dana Desa DD Anggaran tahun 2023, yang berlokasi di Dusun Badu Desa Wanar Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan Jawa Timur.

Ali Tohir selaku kepala Desa Wanar, ketika dikonfirmasi terkesan santai enjoy dan seolah-olah tidak tahu dengan adanya Konstruksi bangunan TPT di wilayah desanya yang baru beberapa bulan udah pada retak-retak.

“Itu dimana ( Iki nok endi) red, Ya dibenahi sampai bagus ( yo didandani sampek apik ) red,” cetus Ali Tohir ke Nasionalnews.id melalui Whatsapp pada hari Kamis (23/11/2023).

Sesuai pantaun wartawan nasionalnews.id sebelumnya, pada tanggal 31 bulan Agustus lalu, Kepala Desa Wanar, Ali Tohir, juga pernah dikonfirmasi terkait kegiatan pembangunan TPT yang terlihat asal asalan, bahkan dia sempat kaget, ama proses pembangunan waktu itu, Ali juga sempat tanya, dimana kegiatan pembangunan tersebut, dan dia juga menyampaikan pesan, untuk pekerjaannya yang bagus dan kuat.

“Dimana kegiatan itu, bilangin yang kerja yang bangus dan kuat ( iki nok endi omongi seng kerjo kon seng apik kuat ) red,” cetus Ali Tohir ke Nasionalnews.id melalui Whatsapp pada (31/8/2023) lalu.

(Sholichan)

No More Posts Available.

No more pages to load.