Pelantikan PKD se-Kecamatan Koroncong Dihadiri oleh Bawaslu Kota Pandeglang

oleh -
screenshot 2024 06 01 20 13 03 75 6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7

NASIONALNEWS.ID, PANDEGLANG – Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) se-Kecamatan Koroncong, Kabupaten Pandeglang, Banten resmi dilantik dalam sebuah acara yang dihadiri oleh Didin Tajudin, M.Pd, anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pandeglang selaku divisi Penanganan Pelanggaran dan Datin, Sabtu 01 Mei 2024.

Pelantikan ini menjadi momen penting dalam rangka memperkuat pengawasan pemilu di tingkat lokal.

Dalam sambutannya, Didin Tajudin menyampaikan beberapa pemahaman penting mengenai kepemiluan, menekankan betapa pentingnya peran pengawasan dalam menjaga integritas proses demokrasi. Selain itu, ia juga menyinggung tentang hari lahirnya Pancasila yang bertepatan dengan pelantikan PKD ini.

“Ini adalah momentum bersejarah yang bertepatan dengan pelantikan PKD. Semoga momen ini menjadi pendorong semangat pengawasan demi membela hak pilih rakyat dan memastikan berjalannya demokrasi dengan baik,” ungkap Didin Tajudin.

Acara pelantikan ini berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat, diharapkan para PKD yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, serta berkomitmen untuk menjaga kejujuran dan keadilan dalam setiap tahapan pemilu. (Jaya)

No More Posts Available.

No more pages to load.