Sambut May Day, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Grogol Salurkan Ratusan Paket Sembako ke Serikat Pekerja

oleh -
img 20220427 wa0024

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Dalam rangka menyongsong May Day yang tinggal sepekan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Grogol Jakarta Barat memberikan bantuan paket sembako kepada berbagai serikat pekerja yang ada di Jakarta Barat.

Batuan tersebut berupa 660 bingkisan sembako yang di bagikan langsung melalui Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Jakarta Barat.(26/4/2022)

Kepala Seksi Hubungan Industrial dan Kesejahteraan Pekerja Efan Aptito menjelaskan, untuk menghadapi perayaan May Day yang tinggal sepekan ke depan pihak pemerintah bersepakat dengan unsur thre partitit untuk di majukan hari ini pada tanggal 26 April 2022.

“Sebelumnya untuk tingkat provinsi sudah dilakukan pada tanggal 24 lalu.Nah untuk tingkat kota kita serentak di beberapa kota di Jakarta hari ini.Karena mengingat waktunya sangat mepet dengan hari lebaran idul fitri,” kata Efan saat di temui di ruang kerjanya di Lt 6 Kantor Walikota Jakarta Barat (26/4/2022)

img 20220427 wa0025

Lebih lanjut Efan menjelaskan, ada 5 serikat pekerja yang memiliki anggota terbanyak se Jakarta Barat yang menerima bantuan sembako dari BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Barat.

“Alhamdulillah BPJS Ketenagakerjaan Selalu mensuport untuk kegiatan May Day setiap tahunnya. Untuk tahun ini BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Barat memberikan bantuan 660 paket sembako kepada 5 Serikat buruh terbesar di Jakarta Barat,” ujarnya.

Serikat pekerja yang menerima bantuan sembako dari BPJS Ketenagakerjaan diantaranya
Serikat Pekerja LEM SPSI ,SPN, SBMSK, SPSI,TSK.SPSI.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Grogol Jakarta Barat Bambang menambahkan, semoga sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima.

“Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi yang menerima,” tuturnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.