Oknum Polisi Diduga Tembak Pengunjung Viper Cafe dan Resto

oleh -
Polsek Kelapa Dua

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Aksi koboi oknum Polisi diduga menembak pengunjung Viper Cafe dan Resto yang beroperasi di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pandemi Covid-19. Hal itu diungkapkan Kapolsek Kelapa Dua, AKP Muharram Wibisono Adipradono di kantornya, Kamis (15/10/2020).

“Telah terjadi penembakan di Viper Cafe dan Resto, di wilayah Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada Kamis dini hari,” ungkap Wibisono.

Kapolsek Kelapa Dua baru mengetahui telah beroperasinya Viper Cafe dan Resto di Ruko Paramount Center Blok B Nomor 21-22, setelah ada kejadian penembakan, karena sebelumnya tempat tersebut masih tutup sejak berlakunya PSBB Kabupaten Tangerang.

“Tempat hiburan belum diizinkan beroperasi karena masih berlaku masa PSBB dampak pandemi Covid-19,” ujarnya.

Wibisono menjelaskan, korban penembakan adalah warga sipil yang merupakan pengunjung Viper Cafe dan Resto, saat ini kondisinya sudah mulai membaik. Tersangka penembakan terhadap warga sipil tersebut, oknum anggota polisi bertugas di Mabes Polri.

Menurutnya, soal penyebab terjadinya kejadian penembakan tersebut, hingga kini kasusnya masih dalam penyelidikan,” imbuhnya.

“Barang bukti diamankan di Kasatreskrim. Informasi awal ada keributan kecil, tapi kami masih dalami terus biar yang jelas seperti apa,” tutupnya. (Yuyu)