Polsek Kebon Jeruk Kembalikan Motor Warga yang Hilang Diambil Pencuri

oleh -
img 20240102 wa0443

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Di awal Tahun Baru 2024, seorang karyawan swasta bernama Ari Widiyanto (24) yang merupakan warga Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, merasakan kebahagiaan yang luar biasa.

Pasalnya motor kesayangannya, sebuah Honda Beat yang sebelumnya hilang akibat dicuri oleh orang yang tak dikenal, akhirnya ditemukan dan dikembalikan oleh Polsek Kebon Jeruk.

Kejadian ini menjadi bagian dari upaya Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Ari Widiyanto, yang sebelumnya merasa kehilangan dan resah akibat kejadian pencurian tersebut, kini dapat bernafas lega dengan penemuan kembali kendaraan bermotor yang merupakan salah satu aset berharga baginya.

Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol Sutrisno mengatakan, pihaknya telah berusaha semaksimal mungkin melakukan tindakan cepat dan profesional dalam menanggapi laporan kehilangan kendaraan bermotor yang dialami masyarakat.

Melalui upaya-upaya investigatif dan kerja keras tim di lapangan dibawah pimpinan Kanit Reskrim AKP Subartoyo, motor Honda Beat yang sebelumnya hilang itu berhasil ditemukan dan membawa kebahagiaan kepada pemiliknya.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Kami berharap, kejadian ini menjadi contoh bahwa pelaporan kehilangan kendaraan kepada kepolisian dapat memberikan solusi positif,” ungkap Sutrisno saat dikonfirmasi, Selasa, (2/1/2024).

Ari Widiyanto mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kebon Jeruk dalam hal ini bapak Kanit Reskrim AKP Subartoyo atas keberhasilan mereka dalam mengembalikan motor saya yang hilang.

“Terima kasih banyak pak sudah bekerja maksimal dan menemukan sepeda motor saya yang hilang,” ucapnya

Ia berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi dan mengajak masyarakat untuk senantiasa bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

Dengan penemuan kembali motor Honda Beat ini, Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat membuktikan komitmennya untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat, menjadikan awal tahun 2024 sebagai momen positif bagi warga Jakarta Barat.

No More Posts Available.

No more pages to load.