Lurah Neroktog Minta Masyarakat Tingkatkan Partisipasi Pembangunan Wilayah

oleh -414 views
Aparatur Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang Menggelar Kegiatan Kampung Merdeka di Halaman Kantor Kelurahan Neroktog, Minggu (25/8/2019) kemarin. Foto: angga.

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang menggelar Kampung Merdeka di halaman Kantor Kelurahan Neroktog, Minggu (25/8/2019) kemarin. Kegiatan ini digelar dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke-74.

Di hari jadi Republik Indonesia Tahun ini Hidayat Bonmat, Lurah Neroktog berharap masyarakat dapat meningkatkan partisipasi dalam mensukseskan program Pemerintah Kota Tangerang.

“HUT RI Ke 74 ini saya harap masyarakat sadar akan pentingnya partisipasi mereka dalam upaya meningkatkan pembangunan yang ada di Kelurahan Neroktog,” ujarnya.

Peserta Lomba Qosidah Dalam Kegiatan Kampung Merdeka Yang Diselenggarakan Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang, Minggu (25/8/2019). Foto: angga.

Lurah menjelaskan, dalam kegiatan Kampung Merdeka terdapat 4 kategori perlombaan yaitu diantaranya gerak jalan, pembacaan teks proklamasi, qosidah, dan karaoke.”Tiap jenis perlombaan kita ambil juara satu sampai dengan tiga, terangnya.

Lanjut Lurah, gerak jalan sehat sengaja digelar untuk menunjukkan kepada masyarakat hasil daripada pembangunan Pemerintah Kota Tangerang (Pemkot) khususnya di Kelurahan Neroktog.

“Rute gerak jalan sehat ini melintasi jalan yang merupakan hasil pembangunan Pemkot Tangerang di wilayah Kelurahan Neroktog, baik itu jalan lingkungan, drainase, dan PJU,” singkatnya. (angga)