Iwan Pertiwel Gelar Kampanye Pilkades

oleh -315 views

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG – Kandidat calon Kepala Desa Rancagong, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten, Iwan Patiwel nomor urut 3, menggelar kampanye pilkades, bertempat di lapangan bola Rancagong, pada Rabu 27 November 2019 siang.

Sekitar 3000 orang pendukung dengan menggunakan pakaian warna merah turut hadir dalam kampanye ini.

Calon Kades Iwan Patiwel dalam pidato kampanyenya mengemukakan poin-poin penting visi dan misi kedepan, yaitu akan memberikan kendaraan operasional desa untuk masyarakat Rancagong.

“Saya akan memberikan kendaraan operasional untuk masyarakat yang memerlukan,” katanya.

Selain itu, Iwan berjanji akan memeratakan pembangunan desa secara adil dan merata. Juga kata dia akan menggunakan anggaran desa dengan sebaik-baiknya dan transfaran.

Dalam orasinya ketua team kemenangan Tri Mulyana mengajak pada 1 Desember lusa, agar warga Rancagong untuk memilih dan mencoblos nomor urut 3.

“Kalau Rancagong ingin perubahan, maka semua harus memilih dan mencoblos Iwan Patiwel dengan nomor urut 3 jangan yang lain,” kata Tri Mulyana dengan semangat.

Tri menambahkan, jika Iwan Patiwel terpilih menjadi Kades Rancagong, pembangunan merata disemua dusun dan tidak pilih kasih.

“Kita harus memilih calon Kades yang amanah, jujur dan bekerja untuk masyarakat Rancagong semua,” tegasnya.

Selain itu ada perwakilan tim kemenangan dari lima dusun yang ikut andil memyampaikan orasi pidatonya yaitu, Daud Alenga alisa Bang DJ, Parman, Sutamto dan Ameh yang mewakili kaum perempuan.

Ketua RW 010 Sutamto yang juga salah satu tim kemenangan mengatakan, akan memenangkan Iwan Patiwel untuk menjadi Kades Rancagong.

“Saya berharap kepada calon kades Iwan untuk menjaga amanah dan bertanggung jawab membangun desa Rancagong lebih baik lagi dan merata,” ujar mantan Polri ini.

Ia juga berharap kepada warga Desa Rancagong untuk memillih Iwan Patiwel sebagai Kades Rancagong.

Acara kampanye ini dihibur oleh pemusik solo balada Pang Ob Fals yang menyanyikan lagu-lagu balada Iwan Fals. Kampanye juga berjalan aman dan kondusif. (BB)