Hari Libur Nasional, Polsek Paciran Laksanakan Pengamanan di Area Terminal

oleh -
img 20240509 wa0143
Foto: Polsek Paciran laksanakan pengamanan, dalam rangka hari libur nasional di terminal penyebrangan asdp paciran (Istw)

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN -Dalam rangka pengamanan hari libur nasional dan cuti bersama, kenaikan yesus kristus, Polsek Paciran, menjalankan pengamanan di Terminal penyebrangan ASDP Paciran Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Kapolsek Paciran AKP Achmad Purnomo S.H., menyampaikan dalam kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk mencegah aksi kriminalitas 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan di area tersebut.

Selain melakukan pengawasan, personil Polsek Paciran turut memberikan pengingat dan himbauan kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi.

“Masyarakat diingatkan untuk tetap berhati-hati dalam menjaga barang-barang berharga mereka dan untuk tidak mudah percaya kepada orang-orang yang baru dikenal,” ujarnya.

“Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin setiap hari, dan tidak hanya di Terminal Religi Ampel, tetapi juga di berbagai tempat lain yang memiliki potensi menjadi sasaran kerawanan,” tuturya.

Dengan melakukan patroli ini, para personil Polsek Paciran berkomitmen untuk memberikan jaminan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat di wilayah mereka.

Kapolsek Paciran, menegaskan bahwa pihak kepolisian akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

“Patroli rutin ini menjadi salah satu bentuk nyata dari dukungan Polsek Paciran dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Terminal dan tempat Obyek Vital serta di seluruh wilayah tugas mereka,” tegas Kapolsek Paciran AKP Achmad Purnomo S.H., Kamis (9/5/2024).

No More Posts Available.

No more pages to load.