HUT Bhayangkara ke 78 Kapolsek Paciran Bagikan Bansos ke Panti Asuhan Al-Islami Desa Drajat

oleh -
img 20240629 175428
Foto: Papolsek Paciran AKP Achmad Purnomo S.H., beserta jajaran membagikan bansos ke pengasuh pantai asuhan al-islami di desa Drajat. (Istw)

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolsek Paciran AKP Achmad Purnomo S.H., beserta jajaran membagikan bantuan sosial.

Kapolsek Paciran AKP Achmad Purnomo S.H., menyampaikan dalam rangka memperingati hari ulang tahun bhanyangkara ke 78, Kepolisian Sektor Paciran membagikan bantuan sosial Bansos ke panti asuhan Al-Islami di Desa Drajat, Kecamatan Paciran.

“Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 kami dari Polsek Paciran bersama anggota telah membagikan bansos kepada pihak panti asuhan,” tuturnya.

Kapolsek Paciran juga menyampaikan dia berharap kegiatan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan dasar warga dan meningkatkan kesejahteraan mereka.

“Semoga kehadiran kami di sini membawa berkah dan manfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Lanjut AKP Achmad Purnomo S.H., Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Kepolisian Polsek Paciran dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan berkontribusi positif bagi lingkungan sekitar.

“Dengan semangat Hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dan mendukung kesejahteraan masyarakat,” kata Kapolsek Paciran AKP Achmad Purnomo S.H., Sabtu (29/6/2024).

Sholic/Nifta

No More Posts Available.

No more pages to load.