Kompak Polsek Paciran bersama Anggota Koramil Giat Patroli ke Desa-desa

oleh -
img 20240502 wa0085
Foto: Bersama babhinsa petugas polmas polsek paciran melaksanakan patroli sambang desa binaan di desa weru kecamatan paciran. (Istw)

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaannya, Kepolisian Sektor Paciran bersinergi. Polmas dengan Babinsa melaksanakan patroli dan sambang ke Desa Weru Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan, pada hari Kamis (2/5/2024).

Dalam kegiatan sambang dan patroli tersebut, Polmas bersama Babinsa senantiasa kompak menghimbau warga binaannya agar senantiasa menjaga situasi kamtibmas dengan menjaga kerukunan antar warga.

Selain itu, Kedua petugas itu juga tidak henti-hentinya mengingatkan warganya agar senantiasa menjaga kerukunan antar sesama.

Pada saat dikonfirmasi Kapolsek Paciran AKP Achmad Purnomo S.H., mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Desa binaan masing-masing.

“Melalui kegiatan sambang dan pendekatan terhadap warga, diharapkan mampu mempererat kekompakan petugas dan warga guna bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolsek juga berpesan ke semua warga masyarakat, khusunya di wilayah binaannya, apabila terdapat suatu hal yang dapat menjadi ancaman gangguan kamtibmas segera melaporkan.

“Masyarakat diminta untuk segera menginformasikannya baik kepada Bhabinkamtibmas maupun Babinsa terdekat, apa bila ada sesuatu hal yang tidak diinginkan,” kata Kapolsek Paciran AKP Achmad Purnomo S.H., keada wartawan nasionalnews.id

Sholic/Nifta

No More Posts Available.

No more pages to load.