Isi BBM, Mobil Pickup di Lamongan Terbakar

oleh -
img 20220720 wa0209
Foto: Mobil Pickup Terbakar usai mengisi BBM di SPBU Paciran Lamongan

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Sebuah mobil pickup nopol K 190** ludes terbakar usai mengisi BBM di SPBU 53.622.27 Paciran di Desa Penanjan tepatnya di sebelah barat Wisata Bahari Lamongan ( WBL), Selasa (19/7/2022) malam.

Dalam peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa, namun kerugian di tafsir mencapai puluhan juta rupiah.

Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Anton Krisbiyantoro membenarkan peristiwa kebakaran sebuah mobil di SPBU Paciran. Dia menjelaskan kejadian itu semula yang mana disaat mobil pickup dengan nomor polisi K 190.. yang di kemudikan oleh Athoin Auliya (29) warga Desa Sendangagung Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan sedang melakukan pengisian BBM jenis Pertalite di SPBU 53.622.27 Paciran.

“Kejadian tersebut sekitar pukul 21.20 WIB, mobil pick up nopol K 190.. tersebut usai melakukan pengisian BBM jenis Pertalite di SPBU 53.622.27, si sopir turun dan di saat mau melakukan transaksi pembayaran, tiba – tiba pada aki kendaraan pick up tersebut muncul percikan api,” kata Anton, Rabu (20/72022) pagi.

Anton juga menjelaskan, percikan api itu , kemudian api tersebut dengan cepat menyambar ke seluruh bodi mobil pick up tersebut.

“Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian materiil sekitar Rp 35 Juta,” tambahnya.

Anton melanjutkan , untuk selanjutnya pihak kepolisian masih mendalami penyebab kebakaran yang diduga berasal percikan api pada aki mobil tersebut.

“Kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Korban nihil,” tandas Anton.

Sholichan

No More Posts Available.

No more pages to load.