Undang Komunitas Vespa se Indonesia, LVC Meriahkan Ultah Pemkab Lamongan ke 454

oleh -
img 20230610 wa0073

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Dalam rangka Hari Jadi Kota Lamongan yang ke 454 Tahun. Lamongan Vespa Carnival (LVC) menggelar acara hajatan dengan mengundang seluruh komunitas Vespa se Indonesia.

Kegiatan yang diadakan pada tanggal 17-18 Juni 2023 tersebut, diisi dengan kegiatan bakti sosial, kontes vespa serta hiburan musik juga lapak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Ketua LVC H. Farid mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan LVC tersebut untuk memeriahkan hari jadi Kota Lamongan yang ke 454 tahun.

“Sebelum Covid-19 melanda, kami sudah menyelenggarakan kegiatan seperti ini, dan semenjak Indonesia dinyatakan bebas dari Corona, Alhamdulillah kami bisa menggelar kembali. Tujuan LVC menggelar kegiatan ini adalah ikut serta memeriahkan hari jadi Kota Lamongan yang ke 454 tahun,” kata H. Farid kepada wartawan, Sabtu (10/6/2023).

H. Farid juga menjelaskan, komunitas LVC juga mengundang seluruh komunitas vespa yang ada di Indonesia, karena pihak panitia akan memberikan door prize yang menggiurkan.

“Kami sudah siapkan hadiah door prize sebuah Vespa PX untuk para pemenang undian. Untuk itu kami berharap para komunitas vespa se Indonesia bisa hadir di hajatan ini,” ungkapnya.

H. Farid juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Lamongan Yurohnur Efendi dan Keminfo Pusat yang mana mensuport atau mendukung kegiatan tersebut.

“Kami selaku panitia mengucapkan banyak -banyak terimakasih atas dukungan pak YES dan Keminfo Pusat hingga kegiatan ini bisa terlaksana,” ucapnya.

Sementara Bupati Lamongan Yurohnur Efendi selaku pembina LVC menyarankan, dirinya sangat mendukung kegiatan – kegiatan yang dianggap positif.

“Saya berharap, bukan hanya kegiatan hari jadi Kota Lamongan, LVC harus bisa mengadakan kegiatan sosialisasi lainya, seperti sosialisasi ke masyarakat Lamongan terkait bahannya narkoba juga kegiatan berbagi ke warga-warga miskin khususnya di Kabupaten Lamongan,” tutur pemimpin yang sering disapa Pak YES.

No More Posts Available.

No more pages to load.