Jenazah Diterkam Buaya di Kalibumi Berhasil Ditemukan Tim Gabungan

oleh -
Camera720 20200720 173420

NASIONALNEWS.ID, NABIRE – Berawal dari 2 Personel Polsubsektor Uwapa yang menerima laporan adanya masyarakat pendulang bernama Leonardus Bouk yang sebelumnya diterkam buaya di Kalibumi, Distrik Uwapa, Kabupaten Nabire, saat hendak buang air besar, Minggu (19/7/2020), berhasil ditemukan oleh tim gabungan TNI/Polri, Basarnas dan warga.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Nabire, AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK melalui Kapolsubsektor Uwapa I Wayan Widia. “Benar kejadian itu. Korban Leonardus Bouk saat buang air besar dipinggir kalibumi, terdengar teriakan korban memanggil istrinya dengan teriakan Mama Ana, saat itu juga Istri Korban dak saksi Ely Inuasep (38) bergegas dari Camp sekira 50 meter dari pinggir kali melihat korban sudah dibawa Buaya Ke arah Hilir,” katanya.

Dikatakan I Wayan Widia, istri bersama saksi Ely tidak bisa berbuat apa-apa, karena arus air deras. Keduanya hanya bisa melempar buaya dengan batu sambil berteriak, namun buaya berhasil membawa korban.

“Dengan kejadian tersebut, Tim Gabungan dari TNI/Polri, Basarnas bersama warga Distrik Uwapa berhasil menemukan korban kurang lebih 4 km dari TKP dengan kondisi sudah meninggal dunia,” ungkap I Wayan Widia.

“Sore ini jenasah/korban Leonardus Bouk dimakamkan di Distrik Uwapa,” tutupnya. (TRM).