Aksi Sehat Mixagrip #Lawan Covid-19, Berikan Bantuan Penyemprotan Disinfektan di Semanan

oleh -
Img 20200508 130017

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kalbe Consumer Health Division melalui produk Mixagrip kembali melakukan Aksi Sehat Mixagrip #Lawan Covid-19, dengan memberikan bantuan penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kelurahan Semanan

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian yang bertujuan mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah RT 005/06 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2020).

Ristanto selaku Area Activition mengatakan, Ini adalah bentuk kepedulian Mixagrip dengan melakukan penyemprotan disinfektan, di samping itu juga mengedukasi warga masyarakat akan pentingnya kebersihan di musim pandemi (Covid-19).

“Sebelumnya kita melakukan penyemprotan di wilayah Jakarta Selatan dan saat ini kita mencoba melakukan penyemprotan di wilayah Jakarta Barat,” kata Ristanto.

Ristanto juga menjelaskan, selama Covid-19 masih ada, pihak Mixagrip akan terus melakukan penyemprotan disinfektan ke tiap-tiap wilayah yang membutuhkan, juga menurunkan tim yang memberikan edukasi ke masyarakat tentang kebersihan dengan rajin mencuci tangan dan menggunakan masker.

“Selama pandemi masih ada, kita akan terus melakukan penyemprotan ke tiap-tiap wilayah yang membutuhkan, juga ada tim yang akan mengedukasi masyarakat akan pentingnya kebersihan. Jika mengalami flu dan batuk, jangan panik konsumsi mixagrip karena mixagrip cocok dan tidak menyebabkan kantuk” ujarnya.

Sementara ketua RW 06 Anton ketika dikonfirmasi dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan diwilayahnya pihaknya mengatakan kegiatan ini sangat bagus dan membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19.

” Ini sangat bagus, karena membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona di wilayahnya,” ucapnya.

Sementara Nasir ketua RT 05 menambahkan, dirinya sangat berterima kasih kepada Mixagrip yang telah memberikan bantuan penyemprotan di wilayahnya.

“Saya senang dengan adanya bantuan penyemprotan disinfectan dari mixagrip untuk wilayah Rt 05/06 Kelurahan Semanan, mudah mudahan kedepannya dapat bekerjasama dengan kegiatan lainnya , sekali lagi saya secara pribadi dan mewakili masyarakat Rt 05/06 sangat berterimakasih kepada mixagrip ”

Jika gejala flu dan batuk menyerang, jangan tunda segera minum obat #CocoknyaDiRumahAja #mixagripcocok #aksisehatmixagrip #cintabudayasehat #LawanCovid-19 #HarusWaspada #JanganPanik #PutusPenyebaranCovid-19. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.