Tiba di Bandara, Wapres RI Disambut Gubernur NTB dan FKPD

oleh -
20200219 125230

NASIONALNEWS.ID.Lombok Tengah- Tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. H. Zulkieflimansyah beserta istri Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, didampingi seluruh rombongan FKPD NTB menyambut kehadiran Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr. (H. C. ) K. H. Ma’ruf Amin beserta istri Hj.Wury Estu Handayani Ma’ruf Amin, Rabu (19/2/2020).

Rombongan tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid pukul 11.55 WITA, dengan menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara Boeing A7306. Setelah itu Wapres RI menerima jamuan yang telah disediakan pemerintah Provinsi NTB. Tak berselang lama usai menunaikan shalat Zuhur, Wapres beserta rombongan meninggalkan Bandara dan langsung menuju Universitas Mataram untuk mengikuti agenda selanjutnya.

Kunjungan Wapres ke NTB ini adalah kunjungan perdana. Wapres dijadwalkan menghadiri Kuliah Umum di Universitas Mataram. Setelah itu ia akan meninjau lokasi rekonstruksi bangunan pascagempa di lingkungan Gontoran, Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. (Idrus)

No More Posts Available.

No more pages to load.