Telan Puluhan Miliar, Pembangunan RSUD Brondong Dinkes Lamongan Tertutup

oleh -
img 20230828 wa0149

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Diduga Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan menutupi pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brondong yang menelan anggaran puluhan miliar.

Pembangunan RSUD Brondong yang berlokasi di Desa Sedayulawas, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur melalui pihak pelaksana melarang jurnalis untuk meliput.

Pembangunan RSUD Brondong dimenangkan PT. HARIZ TIGA PUTRA dan PT. MITRA GALA NUSANTARA KSO.

Sebelumnya, wartawan nasionalnews.id melakukan tugas liputan, terkait proyek puluhan miliar tersebut, namun pihak keamanan menanyakan indentitas KTA ke wartawanan, setelah itu datang empat orang pelaksana, diantaranya salah salu bernama Totok.

Saat dikonfirmasi Totok menyampaikan, pihaknya meminta maaf karena atas perintah dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan, dirinya tidak diperbolehkan memberikan informasi kepada wartawan juga mengambil gambar pekerjaan kontruksi.

“Mohon maaf saya tidak berani memberikan jawaban terkait kegiatan ini, juga tidak boleh ambil gambar, ini perintah dari Dinkes Kabupaten Lamongan bagian PPK bapak Wasi’an,” kata Totok kepada nasionalnews.id pada hari Kamis (24/08/2024) sekitar pukul 16.55 WIB.

Di waktu yang berbeda, wartawan nasionalnews.id mencoba menghubungi PPK Wasi’an dari Dinkes Kabupaten Lamongan melalui pesan singkat WhatsApp pada hari Senin (28/08) menayangkan terkait kebenaran melarang meliput proyek pembangunan RSUD Brondong pihaknya tidak memberikan jawaban.

(Shollican)

No More Posts Available.

No more pages to load.